Pengunjuk Rasa Hong Kong Ganggu Service Kereta Bawah Tanah

Beberapa pengunjuk rasa Hong Kong kembali berlaga dengan membidik service kereta komuter waktu jam-jam repot pagi hari pada Senin (2/9) waktu ditempat. Datasgp Tindakan pengunjuk rasa ini mengganggu service kereta api bawah tanah di Hong Kong.

Pengunjuk Rasa Hong Kong Ganggu Service Kereta Bawah Tanah

Seperti dikutip AFP, Senin (2/9/2019), beberapa pengunjuk rasa prodemokrasi di Hong Kong yang kenakan pakaian serba hitam menyengaja berdiri di pintu kereta, menahan pintu itu tutup dengan automatis. Tindakan seperti ini dikerjakan di beberapa stasiun kereta bawah tanah pada Senin (2/9) pagi waktu ditempat.

Tindakan beberapa pengunjuk rasa ini menyebabkan penangguhan besar pada skema service kereta bawah tanah di HongKong.

Baca juga : Tokyo Kota Teraman di Dunia Tahun 2019, Siapa Selanjutnya?

Tidak hanya mengganggu service kereta bawah tanah, beberapa pengunjuk rasa mengatakan diadakannya tindakan berhenti kerja besar pada Senin (2/9) waktu ditempat. Selain itu, beberapa mahasiswa berencana satu tindakan massa pada sore.

Didapati jika universitas-universitas di HongKong direncanakan kembali mengawali kegiatan perkuliahan pada Senin (2/9) waktu ditempat, sesudah interval musim panas. Tetapi beberapa mahasiswa sebagai tulang punggung pergerakan demonstrasi di Hong Kong, merencanakan untuk lakukan boikot pada perkuliahan sepanjang dua minggu ke depan.

Tindakan seperti ini dikerjakan sebelumnya setelah pada akhir minggu, beberapa pengunjuk rasa yang pengacau serta radikal menyebabkan kericuhan di lapangan terbang memancing benturan paling baru dengan polisi ditempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *