Pengalaman Prilly Latuconsina Jadi Penghuni Rumah Kosong

Pengalaman Prilly Latuconsina Jadi Penghuni Rumah Kosong

Prilly cantik

Prilly Latuconsina membintangi film Danur 3, yang akan tayang pada akhir bulan ini. Film karya Awi Suryadi ini menjadikan Prilly sebagai bintang utama, sama dengan dua film sebelumnya. Danur sendiri syuting di tiga kota, yaitu Semarang, Jakarta dan Padang.

Prilly Latuconsina menjelaskan bahwa selama syuting di Semarang dia sangat bersemangat. Karena rumah yang digunakan sebagai lokasi pemotretan, nyaris roboh. Semen telah terkelupas dari dinding.

Ada juga pengalaman yang tak terlupakan untuk Prilly Latuconsina. Suatu kali seniman Sunda-Maluku kelaparan dan memesan makanan melalui aplikasi. Seperti biasa, Prilly Latuconsina memilih makanan yang akan dipesan dan kemudian memasukkan alamat tujuan.

Pengunjuk Rasa Hong Kong Ganggu Service Kereta Bawah Tanah

“Kami memesan makanan, (petugas) yang mengirim makanan tidak menginginkannya. Dia meminta alamat yang tepat. Segera setelah kami memberi tahu rumah itu, dia berkata, ‘Oh, maaf, kami baru saja membatalkan, ya? Kami tidak bisa mengantarkan makanan di sana. ‘ “Saya terkejut,” Prilly Latuconsina melaporkan oleh brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (3/9).

Penasaran, ia juga mencari tahu penyebabnya.

“Ternyata seringkali sejumlah restoran bisa memesan makanan dari rumah. Mereka bilang pesanan itu bukan manusia. Rumah ini terkenal dengan cerita-cerita seperti itu,” katanya.

Aktris yang lahir 15 Oktober 1996 itu tidak tersinggung oleh arwah restoran. Prilly Latuconsina tidak kalah akal.

“Apa yang bisa saya lakukan, jika saya menempatkan alamat pesanan makanan yang (terlihat) berbeda, maka perlahan-lahan diarahkan ke rumah yang sebenarnya sehingga perkenalannya tidak takut,” tambahnya.

1 comment on “Pengalaman Prilly Latuconsina Jadi Penghuni Rumah Kosong

  1. Pingback: hb-run.net Portal Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *