Luhut Binsar Anggap Nadiem Lebih Hebat Darinya

Luhut Binsar Anggap Nadiem Lebih Hebat Darinya

Menteri Koordinator Kemaritiman serta Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, yakini perusahaan aplikator transportasi online Gojek selalu berkembang di umur ke-9 tahun. Gojek sudah berekspansi ke 5 negara.

Di lain sisi, bekas CEO GoJek Nadiem Makarim diakui untuk menempati tempat jadi Menteri Pendidikan serta Kebudayaan dalam Kabinet Indonesia Maju. Ini memberi kesan-kesan tertentu buat Luhut.

“CEO kalian telah jadi Menteri. Pikirkan menteri 35 tahun umurnya. Saya 35 tahun masih tentara, masih gendong ransel di Timtim,” kata Luhut dalam sambutannya di perayaan ulang tahun ke-9 Gojek, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).

Selesai Berjumpa PKS, Surya Paloh Bakalan Lanjut Safari Politik ke PAN

Luhut menjelaskan, hal itu adalah bentuk penghargaan Presiden Joko Widodo. Dia memberi pesan supaya partner pengemudi GoJek masih dilihat. Pemerintah, kata Luhut, akan memberi dukungan Gojek.

“Jadi presiden kasih penghargaan pada Gojek. Itu satu bentuk penghormatan Pemerintah Presiden Joko Widodo pada rakyat,” kata Luhut.

GoJek rayakan ulang tahun ke-9 di ruang Senayan, Jakarta. Beberapa ratus pengemudi ikut ada dibawah rintik hujan. Di kesempatan itu, Luhut mengharap beberapa pengemudi bisa kerja keras, disiplin serta taati ketentuan.

“Kita hidupi keluarga kita. Kita harus disiplin,” kata Luhut.

“Jaketmu ini dimana saja telah diketahui. Telah lima negara yang kita masuk. Pemerintah akan memberi dukungan Gojek sebab menaungi rakyat kecil,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *