Kenyataan Baru Perkara ‘Seks Gangbang’ Garut, Dapatkan 113 Video

Kenyataan baru tersingkap proses dari penyelidikan polisi berkenaan perkara video ‘seks gangbang’ yg menggegerkan warganet beberapa hari. Polisi menemukannya beberapa ratus video mirip yg diaktori banyak terduga.

Kenyataan Baru Perkara 'Seks Gangbang' Garut, Polisi Dapatkan 113 Video

 Benar, hasil penyidik di lapangan ada 113 video, ” kata Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna terhadap detikcom di Jalan Cimanuk, Tarogong Kidul, Minggu (8/9/2019) Budi mengemukakan, 113 video itu diketemukan dari barang untuk bukti berwujud telpon seluler yg diambil polisi dari tangan terduga AK alias Rayya (31).

Baca juga : Kakek Dihukum Dalam Tahanan 45 Tahun Karena Mencabuli Putrinya

Budi tak mengatakan rinci terperinci beberapa video baru yg diketemukan. Dia cuma mengatakan kebanyakan dari 113 video yg diketemukan tidak sama adegan serta pemeran. Akan tetapi AK serta VA (17) , pemeran wanita, ada di dalam di tiap-tiap video

 Ada sebagai potongan video awal mulanya, juga ada yg pemerannya megabola99 beda akan tetapi ada terduga AK serta VA di dalamnya, ” ujarnya. Beberapa video itu udah ditangkap polisi. Budi memberi tambahan, sekarang ini faksinya masih tetap mengusahakan meningkatkan perkara itu. Kita terus kerja termasuk juga cari siapa dalang sesungguhnya, ” pungkas Budi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *