Kakek Dihukum Dalam Tahanan 45 Tahun Karena Mencabuli Putrinya

Seseorang pria berumur 74 tahun Richard Haynes peluang akan wafat di penjara sesudah mendapatkan hukuman 45 tahun penjara sebab berkali-kali memperkosa putrinya sendiri.

Dalam sidang di Pengadilan District di Sydney, Australia, hari Jumat (6/9/2019), Hakim Sarah Hugget menjelaskan Haynes kemungkinan besar akan wafat dalam penjara sebab hukuman minimal yang perlu dilaluinya ialah 33 tahun penjara.

Kakek Dihukum Dalam Tahanan 45 Tahun Karena Mencabuli Putrinya

Di saat-saat pertengahan sidang bulan Maret lalu, Haynes yang awalnya diekstradisi dari Inggris, mengatakan diri bersalah atas rangkaian dakwaan pemerkosaan, sodomi dan serangan seksual lain yang berlangsung di tahun 1970-an serta 1980-an.

Korbannya ialah putrinya sendiri Jennifer yang saat itu berumur di antara 4 sampai 11 tahun. Hakim memvisualisasikan apa yang dikerjakan Haynes pada putrinya adalah aksi “menjijikkan serta mengerikan” serta dikerjakan untuk membuat malu, serta kuasai satu orang.

Baca juga : Pengalaman Prilly Latuconsina Jadi Penghuni Rumah Kosong

Kecurangan psikologis yang dipakai oleh aktor, ditambah lagi tindak kekerasan dipakai untuk mengutamakan kekuasaan ia pada anak putrinya,” kata Hakim.

Sepanjang satu jam saat membacakan ketetapan, Hakim Hugget merinci aksi yang dikerjakan oleh Haynes dimana ia meneror, membentak serta membuat putrinya seperti budak melalui pelecehan seksual. Saat dengar ketetapan hakim Richard Haynes tidak tunjukkan reaksi benar-benar serta tidak lihat mengarah putrinya saat Haynes dibawa oleh petugas.

Dalam persidangan Jennifer Haynes mengutarakan jika jika ia memberi tahu orang tentang apa yang dikerjakan bapaknya, ibunya akan wafat karenanya kekeliruan Jennifer.

Richard Haynes meneror akan membunuh saudara kandung rajapoker Jennifer serta kucingnya. “Tidak seseorang juga yang menyukai kamu. Saya dapat lakukan apapun pada kamu,” kata Haynes pada putrinya saat lakukan beberapa aksi itu.

“Tidak ada yang perduli.”

Hakim memvisualisasikan kesaksian yang dibeberkan Jennifer Haynes jadi ‘hal yang paling memberikan keyakinan.” Jennifer saat ini berumur 49 tahun serta ia tidak keberatan identitasnya disibak.

Sebab perlakuan keji ayahnya itu, Jennifer alami masalah psikologis yang disebutkan dissociative identity disorder dimana Jennifer mempunyai beberapa jati diri berlainan. Jati diri yang ada diantaranya jadi Symphony seseorang bocah wanita berumur 4 tahun. serta seseorang remaja putra bernama Muscles.

1 comment on “Kakek Dihukum Dalam Tahanan 45 Tahun Karena Mencabuli Putrinya

  1. Pingback: hb-run.net Portal Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *