Dikarenakan Tilang CCTV Jadi Diketahui Selingkuh Deh

 

Sekarang di sejumlah ruas jalan Jakarta menyebar camera CCTV. Camera CCTV itu akan tangkap peristiwa beberapa pelanggar jalan raya untuk selanjutnya ditilang. Camera CCTV itu tangkap beberapa pelanggaran. Dari mulai tidak memakai sabuk pengaman sampai pelanggaran ganjil-genap.

Untuk mensosialisasikan terdapatnya tilang CCTV atau dikatakan sebagai electronic traffic law enforcement (E-TLE)/tilang elektronik, Ditlantas Polda Metro Jaya punyai langkah unik dengan membuat suatu video parodi. Parodi ini dibikin Ditlantas Polda Metro Jaya serta diupload di Facbook TMC Polda Metro Jaya baru saja ini.

Awalannya, pria dalam video itu pamit pada istrinya untuk pergi memakai mobil. Tetapi ditengah-tengah perjalanan, dia mengangkat seseorang wanita lain. Dia mahal bermesra-mesraan dengan wanita lain yang naik ditengah-tengah perjalanan itu. Saat berjumpa polisi, pria yang bermesra-mesraan dengan wanita itu beralasan memakai sabuk pengaman.

Baca juga : 4 Type Narkotika Terkenal di Indonesia Serta Bahayanya Buat Badan

Tetapi selanjutnya, pria itu melepas sabuk pengaman itu. Faktanya sebab tidak ada polisi hingga dia dapat melepas sabuk pengaman.

Tetapi dia tidak sadar ada camera CCTV yang mengawasi. Pengendara itu tertangkap camera CCTV tidak memakai sabuk pengaman. Akhirnya, tilang elektronik atau E-TLE dikirim ke tempat tinggalnya.

Siapa kira, yang terima tilang elektronik itu ialah istrinya sendiri. Istrinya berang saat lihat suaminya berkendara bersama dengan wanita lain seperti tercantum dalam bukti pelanggaran E-TLE yang dikirim ke rumah.

Video parodi ini berpesan pada pengendara selalu untuk taati ketentuan jalan raya. Sebab, walau tidak ada petugas polisi, camera CCTV terus mengawasi beberapa pelanggar jalan raya.

1 comment on “Dikarenakan Tilang CCTV Jadi Diketahui Selingkuh Deh

  1. Pingback: irmandade.tv Portal Berita Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *