Bocah Meninggal Dunia Akibat Tertimpa Runtuhan Pahatan Es Dekorasi Natal

Seseorang anak meninggal dunia seusai tertimpa suatu balok es di pasar Natal, Luksemburg, Eropa Barat. Balok es itu lepas dari suatu pahatan es sebagai dekorasi dalam sesuatu gelanggang es di pasar Natal itu.

Seperti ditulis AFP serta media lokal Luksemburg, RTL, Senin (25/11/2019) , peristiwa ini berlangsung pasar Natal Place Guillaume II di ibu kota Luxembourg City pada Minggu (24/11) malam lebih kurang waktu 20. 00 waktu ditempat. ” Menurut bukti awal, suatu pahatan es rubuh serta suatu balok es menerpa seseorang anak kecil, ” ucapkan kepolisian ditempat dalam pengakuannya.

Baca juga : Penggerebekan Judi Di Daerah Surbaya Begini Aksinya !!!

” Anak itu alami cedera kritis serta wafat dalam ambulans, ” tambah pengakuan kepolisian ditempat. Beberapa saksi mata mengatakan terhadap media lokal kalau staf ambulans yang datang di area peristiwa mengusahakan selamatkan bocah itu akan tetapi tidak sukses.

Rangkaian peristiwa serta yang menimbulkan pahatan es itu rubuh belum didapati pastinya. Pengumpulan bukti-bukti atas peristiwa ini masih tetap dilaksanakan.

Peristiwa ini berlangsung cuma sejumlah mtr. dari ruangan gelanggang es atau skating rink yang dibuka dalam rencana festival Natal tahunan di kota itu. Balok es yang menerpa bocah itu dikatakan datang dari suatu pahatan es sebagai dekorasi suatu gelanggang es di daerah itu. Pasar Natal itu ditutup sesaat selesai peristiwa ini. Otoritas ditempat tengah cari tahu yang menimbulkan runtuhnya pahatan es itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *